Gaya Hidup Pemain Bintang



Sapa sih yang gak kenal dengan
Frank Lampard, David Beckham, Alessandro Del Piero,Andriy Shevchenko (dari kiri ke kanan). Mereka tuh bintang lapangan hijau sepakbola alias superstar. Dengan talenta n bakat yang mereka miliki, maka uang akan sangat deras ngucur ke kantong mereka. Kayak apa sih kehidupan yang mereka jalanin dengan uang yang mereka miliki??


Andry Shevchenko
Striker Chelsea ini buka dua butik di negara asalnya Kiev, kerjasama ama perancang kondang Giorgo Armani. Doi seneng banget ama golf, deket ama Ernie Els n Tiger Wood. Bahkan Gianluca Vialli, Del Piero, Daniel Massaro, Mauro Tassotti n John Terry ikut maen golf bareng sheva di tempat-tempat golf terkenal di Eropa.


Allessandro Del Piero
Penyerang Juventus yang akrab di sapa Alex ini adalah sosok yang nganut filosofi keseimbangan. Doi gak pernah menghamburkan uang ke pesta-pesta n gak hobi ngencani seleb cantik. Duit nya digunain buat beli barang kesukaannya dengan gak berlebihan. Tapi walaupun gitu tetep aja Wah..(bagi kita). Alex punya rumah bergaya Hollywood di Itali dilengkapi ama kolam renang, lapangan tenis, gym n taman. dalam hal fashion, Alex memilih merek Armani n Prada. Pernah punya empat mobil, Lancia Delta Integrale, Fiat Punto, Alfa Romeo 166 n Ferrari F550 Maranello.



Frank Lampard
Dengan gaji 1,7 miliar rupiah seminggu, gelandang Chelsea ini salah satu pesepakbola terkaya. Kalo Lampard mah seneng berpesta. Rumahnya aja senilai 74,5 miliar rupiah. Lampard punya investasi di properti, n punya dua mobil mewah, Aston Martin DB9 n Ferrari 612 Scaglietti. Trus doi merupakan pesepakbola inggris pertama yang punya mobile TV chanel dengan nama Frank TV.



David Beckham
Wah kalo superstar yang satu ini "hanya" bergaji sekitar 4,8 juta pound setahunnya. Tapi dengan berbagai endorsement doi bisa dapet 24 juta pound setahunnya (sekitar 432 miliar rupiah). Setelah menikah dengan Victoria, gaya Beckham semakin gemerlap. kalo dulu doi make jeans seharga 100 pound. maka sekarang pake dengan harga gak kurang dari 1000 pound (sekitar 19 juta rupiah). bahkan tukang cukur nya aja di bayar 300 pound (sekitar 6 juta rupiah) sekali nyukur. Baru-baru ini ngeluncurin jeans dengan merek dVB. Doi juga seneng ngoleksi mobil kayak Mercedes S500, Bentley Arnage, Lincoln Navigator, Jaguar XK8, Chrysler Grand Voyager, Ferrari 360 Spider, Astom Martin DB7 n Hummer H2.




(Sumber : Arena)

2 Comments:

  1. Sani said...
    Ampun mobilnya segitu banyak .. :)
    日月神教-任我行 said...

Post a Comment